Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, Polres Tala Gelar Baksos Serentak

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Dalam rangka Hari Lalu Lintas Ke – 65, Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan serahkan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. ( 17/09/2020 )

Penyerahan bantuan kepada perwakilan warga dilakukan secara simbolis oleh Waka Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H., S.I.K., M H saat pimpin Apel Baksos Serentak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 65 di Lapangan Mapolres Tanah Laut.

Kompol Fauzan Arianto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, antara lain pengemudi ojek, penyandang disabilitas, korban laka lantas dan para relawan lalu lintas.
Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga yang menerimanya.

Selain mengadakan Baksos serentak dengan membagikan bantuan sembako, Sat Lantas Polres Tanah Laut juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.
Sat Lantas Polres Tanah Laut juga membuat terobosan kreatif dengan mengadakan pelatihan pembuatan masker dan face shield.

” Selamat Hari Lalu Lintas Ke – 65, semoga Polisi Lalu Lintas Polres Tanah Laut semakin profesional, modern, semakin terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus menyelenggarakan Kamseltibcarlantas di jajaran hukum Polres Tanah Laut ” ucap Fauzan Arianto.

Usai pimpin Apel, Waka Polres Tanah Laut selanjutnya melepas rombongan Baksos Serentak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 65 yang akan mendistribusikan bantuan.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Hasil Swab Hari ini 3 PDP Ternyata Positif Corona

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *