Peringatan HPN 2020 di Kalsel, Bakal Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Peringatan HPN 2020 di Kalsel, Bakal Berlangsung Meriah

Topwarta.com, BanjarbaruPeringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Pebruari 2020 di Kalimantan Selatan diperkirakan berlangsung meriah, pasalnya yang hadir bukan saja kalangan insan pers juga hadir para tokoh pers nasional, duta besar dan menteri, bahkan diperkirakan Presiden Jokowi juga hadir dalam puncak peringatan HPN tersebut.

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi, bahwa ada 9 menteri bakal hadir dalam HPN 2020 di Bumi Lambung Mangkurat itu.

Disebutkannya, para menteri tersebut diantaranya Menkumham, Menteri Kesehatan, Menteri BUMN, Menkominfo dan Menpan RB, serta 20 Duta Besar Negara sahabat, sedangkan bapak Presiden masih kami upayakan kehadirannya, jelas Helmi.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Kalsel, Kurnadiansyah mengungkapkan sampai saat ini pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan beberapa instansi terkait tentang persiapan kedatangan Presiden RI pada acara HPN tersebut.

Peringatan HPN 2020 di Kalsel

Peringatan HPN 2020 di Kalsel, Bakal Berlangsung Meriah

Berdasarkan pengalaman, penyelenggaraan HPN sebelumnya selalu dihadiri oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo, “Insyaallah ini juga akan dihadiri Presiden,” ujar Kurnadi, saat rapat koordinasi Panitia HPN di kantor Sekdaprop Kalsel di Banjarbaru.

Baca Juga   Disebut LKPj Copas, Wabup Abdi Rahman Beri Tanggapan dan Tetap Apresiasi Dewan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *