Perbaiki Peringkat, PS Barito Putera Launching Pemain dan Jersey

  • Whatsapp
Perbaiki Peringkat, PS Barito Putera Launching Pemain dan Jersey

Topwarta.com, Banjarmasin – Tepat malam ini Persatuan Sepakbola (PS) Barito Putera launching 29 pemain dan jersey baru untuk berlaga di liga 1 tahun 2020, mereka optimis klasemen yang diraih pada musim 2020 nanti bakal lebih baik dari musim sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman ketika melaunching Pemain dan Jersey di Kediaman Ulama Masyhur di Bumi Kayuh Baimbai yakni Guru Juhdi, Jalan Mesjid Jami, Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara, Kamis 20/2/2020, malam.

Pria yang akrab disapa Hasnur itu mengatakan ditengah padatnya jadwal uji coba menjelang kompetisi Liga 1 yang sebentar lagi berlangsung PS Barito Putera bisa menyempatkan launching 29 pemainnya dan jersey baru.

“Alhamdulillah, malam hari bisa dilaksanakan launching berupa syukuran, ini atas petunjuk dewan penasehat KH Zuhdiannoor atau Guru Zuhdi,” ucapnya disela launching tersebrut.

Perbaiki Peringkat, PS Barito Putera Launching Pemain dan Jersey

Ia menjelaskan, alasan dilaunchingnya pemain dan jersey dari klub sepakbola asli Kalimantan Selatan itu berdasar pada layaknya seorang anak yang meminta restu kepada seorang ayah yang ingin mengharumkan nama keluarga (PS Barito Putera).

Baca Juga   Sambil Berolahraga, Banjarbaru Juara Sambangi Warga Lok Tabat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *