Perangi Covid, Polres Tanah Laut Bagikan Buku Saku Pedoman Menghadapi Covid-19

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik di tengah wabah Covid-19, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, membagikan buku saku Polri pedoman menghadapi wabah Covid-19. ( 29/5 )

Buku saku Pokri pedoman menghadapi wabah Covid-19 tersebut di berikan kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Personil Polres Tanah Laut agar bisa mengambil langkah secara profesional dalam penanganan Covid-19.

Kapolres Tanah Laut, Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H mengatakan, pembagian buku saku tersebut tak lepas dari petunjuk pimpinan Polri guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik di tengah wabah Covid-19.
” Cara bertindak anggota Polri telah diatur dalam ketentuan, sesuai dengan yang di muat dalam buku pedoman tersebut ” tegas Cuncun Kurniadi.

Ditambahkannya, selain pembagian buku tersebut, dalam rangka mengahadapi penanganan wabah Covid-29, berbagai upaya langkah pencegahan telah di lakukan pihak Polres Tanah Laut bersama dengan instansi terkait.
” Secara kontinyu kita memberikan himbauan melalui medos, spanduk, baliho, sticker dan penyuluhan secara langsung kepada masyarakat, juga pemberian sembako yang selalu kita barengi dengan edukasi ” jelas Cuncun Kurniadi.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   KPPN Pelaihari Gunakan Aplikasi eSPM Sebagai Sarana Pengajuan Surat Perintah Membayar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *