Perangi Corona, KPH Tabalong Gelar Penyemprotan Disinfektan Asap Cair

  • Whatsapp

Topwarta.com,Tabalong- Sejak Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melakukan kick off penyemprotan disinfektan, mulai Senin (6/4) ini, seluruh Kelompok Persatuan Hutan (KPH) Kalimantan Selatan (Kalsel) serentak melakukan gerakan tersebut.

Garda terdepan dari KPH Tabalong yang beranggotakan 12 orang berbaris rapi, melakukan cek alat dan apel pembukaan yang dipimpin Zainal Abidin, Kepala Seksi Perlindungan Hutan KPH Tabalong.

Kepala Seksi Perlindungan Hutan KPH Tabalong, Zainal Abidin mengatakan sesuai instruksi pak gubernur lewat Kadishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq,  kita akan terus bergerak cepat.

“Setiap hari  dilakukan penyemprotan agar mencegah penyebaran Covid-19. Pastikan kita semua memakai Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap untuk melindungi diri dan ingat untuk tetap jaga jarak,” ujar Zainal, Rabu (8/4).

Adapun target penyemprotan disinfektan kali ini tertuju kepada Kompleks  Perumahaan Mabuun Asri dan Flamboyan. Sebelumnya dari pihak KPH Tabalong telah melakukan koordinasi dengan ketua RT setempat. Meliputi rumah penduduk, tempat-tempat umum seperti masjid/langgar, pos keamanan hingga jalanan. Semua disemprot.

Baca Juga   Kinerja dan Budaya Kerja, Dishut Kalsel Raih Predikat Terbaik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *