Pengurus SMSI Kabupaten Tanah Laut Periode 2020 – 2025 Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Kabupaten Tanah Laut Periode Tahun 2020 – 2025 hari ini resmi dilantik dan di kukuhkan. ( 14/10 )

Pelantikan dan pengukuhan pengurus SMSI yang merupakan pertamakalinya di Kalimantan Selatan dilakukan langsung oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kalimantan Selatan Anang Fadillah di Gedung Serbaguna Sarantang Saruntung Tanah Laut.

Anang Fadillah dalam sambutannya mengatakan kehadiran organisasi pers SMSI menjadi wadah bagi puluhan media online yang ada di Kalimantan Selatan, sebagai media informasi tentu saja media online bisa lebih cepat memberikan informasi kepada masyarakat.
Walaupun demikian media online jangan sampai kebablasan dalam memberikan informasi tersebut, informasi yang diberikan harus berdasarkan fakta yang ada dilapangan.

Dirinya berharap SMSI Tanah Laut bisa bekerjasama dan bersinergi dengan semua pihak untuk untuk memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat serta mampu menangkal berita hoax yang beredar di masyarakat.
” Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung penuh pengukuhan SMSI Tanah Laut, sehingga bisa melaksanakan pengukuhan pengurus SMSI yang pertama di Kalimantan Selatan ” ucap Anang Fadillah.

Bupati Tanah Laut, Sukamta berharap dengan adanya SMSI Tanah Laut maka rekan-rekan para Jurnalis media online akan terorganisir dengan baik, serta akan meningkatkan peran serta media dalam mempublikasikan berbagai capaian pembangunan dan juga untuk kontrol sosial.

Baca Juga   Dalam sehari, 2 Kasus Positif Corona Meninggal Dunia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *