Pencuri Sarang Burung Walet di Kaltim, SGN Ditangkap di Pelaihari

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, AKP Alvin Agung Wibawa

Topwarta.com,Pelaihari- Setelah buron sekian lama, tersangka kasus pencurian sarang burung walet di Kalimantan Timur akhirnya berhasil di bekuk di Tanah Laut. ( 16/03 ).

Polres Kutai Kertanegara dengan di backup penuh oleh Sat Reskrim Polres Tanah Laut, berhasil meringkus SGN bersama rekannya di sebuah rumah bedakan di RT 1 RW 1 Desa Pemuda Pelaihari pada hari Sabtu 14 Maret, sekitar pukul 17:15 waktu setempat.

Kasat Reskim Pores Tanah Laut, AKP Alvin Agung Wibawa, mengatakan kedua tersangka tersebut merupakan buronan kasus perampokan sarang walet di daerah Kalimantan Timur yang disertai dengan pembunuhan.
” LP nya di Kalimantan Timur, kami hanya back up ” jelas Alvin.

Sementara itu, SLM ( 43 ), pengelola rumah bedakan yang di jadikan tersangka sebagai tempat bersembunyi mengatakan, saat kejadian dirinya mengaku terkejut, karena tiba – tiba terdengar suara letusan tembakan berkali – kali, selanjutnya terlihat puluhan orang berlari kearah salah satu rumah bedakan yang ada di tempat tersebut, saat itu dirinya belum mengetahui apa yang terjadi, dirinya hanya sempat melihat tersangka melarikan diri kearah belakang rumah, sementara rekan tersangka masih berada di dalam rumah.

Baca Juga   DLH Banjarmasin Tak Setuju, Rencana Penghapusan Amdal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *