Pemusnahan Narkoba sebagai ‘Energy Of South Borneo Indonesia’

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor beranggapan, pemusnahan barang bukti Narkoba yang dilakukan oleh jajaran Polda Kalsel mempu memberikan semangat ‘Energy Of South Borneo Indonesia’.

Menurut orang nomor satu di Provinsi Kalsel itu, dengan melakukan pemusnahan barang haram tersebut membuktikan bahwa Bumi Antasari memang benar-benar serius dalam memerangi kejahatan penyalahgunaan Narkoba.

“Akibat Narkoba sudah banyak yang menjadi korban namun melalui Tim Polda Kalimantan Selatan yang telah memberikan sinar terang dalam mengungkap kasus, dan hari ini kita akan memusnahkan barang bukti Narkoba disaksikan oleh kita semua,” ucapnya disela pemusnahan ratusan kilogram barang bukti narkoba oleh jajaran Polda Kalsel, Rabu (2/05/2020) pagi.

Gubenur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin itu menuturkan, pengungkapan kasus-kasus memberikan penyadaran secara sosial ke masyarakat untuk itu saya mengimbau kepada para Ulama, Umara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk memberikan pencernaan pencernaan betapa bahayanya akibat penyalahgunaan Narkoba

“Apa yang kita lakukan hari ini memberikan semangat kita dalam menghadapi penyalahgunaan atau peredaran Narkoba di Bumi Lambung Mangkurat,” tegas Gubernur yang senang turun ke masyarakat itu.

Disamping itu, Paman Birin mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk melawn penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan rajin membasuh tangan, wajib pakai masker, physical distancing, menjaga imunitas, ciptakan suasana gembira di manapun berada

“Karena Virus Corona (Covid-19) takut dengan kebahagiaan dan kegembiraan orang, karena dengan kebahagiaan dan kegembiraan dapat membuat imunitas naik,” Pungkas lelaki yang dikenal suka memakai kacamata hitam itu.

 

Penulis : Fadlan

Baca Juga   Polres Tanah Laut Akan Tindak Tegas Bagi Penyebar Berita Hoax

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *