Pemkab Tanah Laut Bantu Wartawan Sesuai Himbauan Dewan Pers

  • Whatsapp
Pemkab Tanah Laut Bantu Wartawan Sesuai Himbauan Dewan Pers

Topwarta.com,Pelaihari- Menindaklanjuti imbauan dari  Dewan Pers kepada Pemerintah  daerah  untuk berkontribusi dalam perlindungan kerja  wartawan melalui bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan memberikan fasilitas Jaringan Pengaman Sosial pada saat pandemi virus corona seperti sekarang.

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) memberikan bantuan berupa paket sembako dan APD kepada para wartawan media cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Tala.(9/4 )

Paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Tala H. Dahnial Kifli didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Tala Irma Rosanti di Ruang Bagian Humas dan Protokol Kantor Setda Tanah Laut.

Paket sembako yang diberikan sendiri terdiri dari masker, berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir telur, dan bahan pangan lainnya.

Salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Laut Basuki Rahmat mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemkab Tala kepada para wartawan. “Terimakasih kepada Pemkab Tala, tadi Pa Sekda yang menyerahkan semoga kemitraan Pemerintah daerah dengan pers selalu terjaga dan terjalin dengan baik.” ujarnya.

Baca Juga   Bupati Didampingi Wakilnya Abdi Rahman Lepas Kepulangan Pasien Sembuh Covid-19

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *