Pemkab Tala Siapkan Tempat Untuk Lokalisasi ODP

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) siap untuk melakukan langkah preventif untuk melokalisasi ODP (Orang Dalam Pemantauan) diantaranya dengan menyiapkan tempat isolasi khusus bagi ODP yang bertempat di Balai Diklat Hutan Kota Pelaihari. ( 11/4 )

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Abdi Rahman, pada Jumat (10/4) malam. Saat memantau Balai Diklat Hutan Kota yang saat ini dihuni oleh 5 orang pasien ODP diantaranya berasal dari Kecamatan Bati – Bati sebanyak 2 Orang, Kecamatan Kintap 1 orang serta dari Kecamatan Batu Ampar sebanyak 2 orang.

Namun Wabup menegaskan 5 orang pasien ODP yang diisolasi tersebut belum postif corona, “ Ini langkah Pemkab untuk Meminimalisir menyebarnya virus corona di Tala sehingga Pemerintah melakukan isolasi terhadap  5 orang PDP tersebut” ucap Abdi.

Wakil Bupati Abdi Rahman juga  berpesan kepada masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dengan tetap berdiam diri dirumah, tidak bepergian ke luar daerah kecuali untuk kebutuhan yang mendesak, mencuci tangan dengan sabun dan antiseptic serta menggunakan masker saat berkegiatan diluar rumah.

Baca Juga   Kasdim 1007/Banjarmasin, Paskibraka Harus Jadi Team Work Yang Solid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *