Pemkab Tala Lepas Peserta Jamaah Tabligh Itikaf Internasional

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Sebanyak 165 jamaah tabligh dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) akan berangkat menuju Kabupaten Goa Provinsi Sulawesi Selatan untuk menghadiri gelaran acara i’tikaf berskala Internasional yang akan dihadiri oleh jamaah tabligh dari 56 negara.

Bupati Tanah Laut, Sukamta mengatakan para jamaah tablik Kabupaten Tanah Laut selama mengikuti gelaran tersebut tetap menjaga kesehatan dan fisik yang prima guna kelancaran dalam melaksanakan i’tikaf.

“Utamanya adalah untuk mencegah virus corona yang telah menggemparkan dunia saat ini,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh jamaah dari Tanah Laut agar menjaga kontak fisik dengan jamaah dari negara lain namun tetap menjaga silaturahmi sesuai syariat islam.

“Mari kita sikapi wabah virus corona dengan bijaksana dan senantiasa meningkatkan kualitas ibadah sebagai bentuk ikhtiar kita,” ujar Kamta.

Selain itu, ia berpesan kepada jamaah tabligh masyarakat Tanah Laut untuk berprilaku agamis, santun, ramah, dan sopan” tutup Kamta.

Adapun, jamaah tabligh dipimpin oleh Ustadz Syamsuddin dan dilepas secara resmi oleh Bupati Tanah Laut H Sukamta bersama Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman pada Senin (16/3) siang di Kediaman Wakil Bupati Tanah Laut.

Penulis/foto : Tony Widodo

Baca Juga   Cegah Virus Corona, Sayed Jafar Himbau Masyarakat Kotabaru Tetap Tenang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *