Pembobol Ruang SMPN 2 Tambang Ulang Berhasil Diringkus Polres Tala

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Jajaran Polres Tanah Laut berhasil meringkus tersangka pembobol ruang komputer milik SMPN 2 Tambang Ulang beberapa waktu yang lalu.( 18/4 )

Kapolsek Tambang Ulang, Ipda Sulaiman S.H. MH mengatakan, kedua tersangka ditangkap di tempat terpisah.
Berawal dari adanya laporan bahwa ada seorang pemuda dengan ciri-ciri seperti yang mereka cari sedang minum minuman keras di simpang 3 Gunung Raja, tidak ingin buruannya lepas, dirinya bersama Tim segera meluncur ke TKP yang dimaksud.

Sesampai di TKP didapati tersangka yang berinisial HMD dalam keadaan mabuk, HMD pun kemudian di bawa ke Polsek Tambang Ulang untuk di mintai keterangan.

Setelah di introgasi lebih dalam, HMD pun akhirnya mengakui bahwa dirinya bersama rekannya DNI yang telah membobol ruang komputer milik SMPN 2 Tambang Ulang dan menggondol 4 buah Laptop yang berada di ruangan tersebut.

Berbekal keterangan dari tersangka HMD, petugas pun langsung menuju ke tempat dimana mereka menyembunyikan hasil kejahatannya.

Gelapnya malam dan derasnya hujan tidak menyurutkan semangat para petugas untuk mendatangi lokasi gubuk yang berada di tengah kebun di Desa Gunung Raja. Dari tempat tersebut di dapatkan satu buah Laptop.

” Tersangaka mengatakan bahwa 3 laptop lainnya di bawa oleh tersangka DNI ” jelas Sulaiman.

Baca Juga   Penggalangan Dana Wajib Izin dan Gunakan Stiker Resmi Dari Dinsos

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *