Pelantikan Kades Aman, Polres Apresiasi Partisipasi Masyarakat Tanah Laut

  • Whatsapp
Polres Tanah Laut berikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat

Topwarta.com, Pelaihari- Polres Tanah Laut berikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat dan semua pihak yang turut menjaga keamanan saat pelantikan Kepala Desa di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, (20/2).

Pelantikan 52 Kepala desa Se Kabupaten Tanah Laut pada tanggal 19 Febuari 2020 yang berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Novy Adi Wibowo mengatakan, pada acara pelantikan tersebut pihak Polres Tanah Laut menurunkan 100 orang personil yang berasal dari seluruh anggota Polsek yang ada di wilayah Tanah Laut untuk memback up personil yang berada di Polres.

Polres Tanah Laut berikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat

Ditambahkan Novy, kedepannya apabila pihak kepala desa memerlukan bantuan, rekan – rekan Polres Tanah Laut beserta seluruh jajaran siap memback up, sembari mengucapkan, selamat dan sukses kepada para kepala desa yang baru di lantik, dan terima kasih pula kepada seluruh masyarakat Tanah Laut, serta kepada semua pihak yang telah turut serta menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Tanah Laut ” Tutup Novy.

Kapolsek Kota Pelaihari, AKP Ajiwisa. P, menambahkan, untuk memback up kegiatan hari ini, setiap Polsek jajaran mengirimkan 5 orang personelnya, selain untuk memback up personel Polres Tanah laut, anggota Polsek juga melakukan pengamanan dan pengawalan para kepala desa yang dilantik di kecamatan masing – masing.
” Dari awal acara hingga selesai, situasi berlangsung aman, semua tentu tak lepas dari peran serta masyarakat dan pihak – pihak terkait lainnya ” jelas Ajiwisa.

Repoter : Tony Widodo
Editor : Erwand

Baca Juga   Sinergitas Dandim 1009/Pelaihari dan Kapolres Tala tebar 10 ribu Bibit Ikan untuk Ketahanan Pangan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *