Pasar Pelaihari Tanah Laut Di Gegerkan Dengan Peristiwa Pembunuhan

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Warga Pelaihari di gegerkan oleh peristiwa perkelahian yang mengakibatkan satu korban jiwa. ( 14/8 )

Peristiwa perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 21:00 waktu setempat di sekitar pasar burung Pelaihari dengan korban HF warga Ketapang, sedangkan istrinya warga Bramban.
Korban mengalami luka tusuk dibagian ulu hati hingga tembus ke punggung belakang, akibat luka tersebut korban kehilangan banyak darah dan meninggal ditempat kejadian.
Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari.

Tersangka pelaku pembunuhan tersebut berinisial AB warga Bramban.
Tersangka sendiri sempat melarikan diri usai melukai korban, namun saat ini sudah diamankan di Polres Tanah Laut untuk dimintai keterangan.
Belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut, saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Saat di konfirmasi oleh topwarta.com, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.H., S.I.K., M.H membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.
” Iya benar, telah terjadi peristiwa pembunuhan dan sedang dalam penyelidikan ” jelas Cuncun Kurniadi di dampingi Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H, Kabag Ops Polres Tanah Laut, Kompol Novy Adiwibawa, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K di halaman Mapolres Tanah Laut

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Saat Asyik 'Maket' Sabu, Kris di Bekuk Buser

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *