Paman Birin Tekankan Kerjasama Lintas Sektor Dalam Hadapi Corona

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarbaru- Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menetapkan status Siaga Darurat Covid 19, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) antisipasi Virus Corona tingkat Provinsi yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, di Auditorium KH Idham Chalid Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, pada Jumat (20/3).

Sahbirin menegaskan dan meminta semua pemangku kepentingan utk meningkatkan kerjasama lintas sektor dalam menghadapi ancaman wabah Covid-19.

“Saya berharap kita semua dapat melaksanakan peran kita sebaik-baiknya dan bersama-sama untuk mengatasi masalah Covid-19,” ucap orang nomor satu di Kalsel tersebut.

Terkait hal itu, Sekretaris Daerah Tanah Laut (Tala), H Dahnial Kifli yang juga selaku Ketua Satuan Tugas (Satgas) penanggulangan corona mengatakan kesiapan Pemerintah Kabupaten Tala untuk mencegah menyebarnya Virus Corona dengan membentuk tim Satgas untuk menangani apabila memang terbukti adanya warga Tala yang teridentifikasi, mengeluarkan edaran pencegahan penularan virus corona serta menunjuk Rumah Sakit Hadji Boedjasin sebagai tempat rujukan pasien covid-19 sesuai dengan instruksi pemerintah pusat.

Baca Juga   Naikkan Elektabilitas, Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *