PAMA-UT Distrik ARIA Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Jurnalis Tala

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para jurnalis yang setiap hari selalu memeberikan informasi kepada masyarakat, PT PAMA-UT Distrik ARIA berikan bingkisan sembako. ( 20/5 )

Bantuan sembako tersebut di serahkan Abdul Syukur, CSR PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA kepada para jurnalis Tanah Laut sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada para jurnalis yang terus memberikan informasi kepada masyarakat, meskipun di tengah merebaknya pandemi covid-19.

Abdul Ssyukur menyadari, tidaklah tugas yang di emban para jurnalis untuk mencari informasi yang akan di berikan kepada masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 seperti ini, keselamatan dan kesehatan mereka sangatlah riskan.

” Terima kasih kepada para jurnalis, semoga senantiasa di berikan kesehatan, sehingga tetap terus bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat ” tutur Abdul Syukur.

Mewakili rekan-rekan jurnalis, Zulkifli Yunus mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas kepeduliannya terhadap tugas para jurnalis di Tanah Laut.
” Terima kasih kepada PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA dan PT UNITED TRACTOR Distrik PAMA ARIA, semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat bagi kami ” ucap Zulkifli.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Peringatan HPN 2020 di Kalsel, Bakal Berlangsung Meriah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *