Naikkan Elektabilitas, Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

  • Whatsapp
Naikkan Elektabilitas, Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

Topwarta.com,BanjarmasinRelawan pemenangan dari calon Gubernur, Denny Indrayana menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) ke-2 antar ketua dan sekertaris wilayah Kabupaten/Kota se-Kalsel di aula Hotel Victoria, Banjarmasin, Sabtu (18/01) Siang.

Wakil Kordinator Relawan Provinsi, M Syahbuddin mengatakan kegiatan ini digelar untuk menyatukan visi dalam menentukan strategi menghadapi pilkada.

“Rakor ke-2 kali ini akan menjadi penentu bagaimana strategi kita dalam mengarungi Pilkada nanti,” ucapnya disela rapat tersebut.

Ia menyebut dari survey yang dilakukan, persentase elektabilitas Denny sebagai calon Gubernur sampai saat ini kian melonjak.

Bahkan, pria yang akrab disapa Budi itu mengaku sebagian besar relawan yang termasuk dalam tim pendukung Denny Indrayana untuk maju sebagai orang nomor satu di Kalsel berasal dari kalangan masyarakat sederhana.

Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

“Malah kebanyakan berasal dari kelompok masyarakat di tempat-tempat seperti pasar dan pedesaan yang mendaftarkan diri sebagai relawan pemenangan Denny,” sambungnya.

Naikkan Elektabilitas, Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

Lanjutnya, Budi menegaskan relawan yang terbentuk itu bukan karena sisa keterikatan emosional 02 yang masih melekat di masyarakat. Namun karena tumbuhnya kesamaan visi dan idealisme yang kuat antar masyarakat.

Baca Juga   DLH Kalsel Punya Metode Khusus Pemusnahan Limbah Rumah Sakit

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *