Menjelang Lebaran, Reni Tersenyum Bahagia Terima Kursi Roda

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Reni ( 17 ) akhirnya bisa tersenyum bahagia, karena tidak lagi menghabiskan hari-harinya hanya dengan berbaring di tempat tidur. ( 23/5 )

Sebuah kursi roda pemberian dari anggota DPR RI Syafruddin H Maming yang di serahkan melalui Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Imam Suprastowo, bisa membantunya menikmati pemandangan di sekitar tempat tinggalnya.

Syafruddin H Maming dan Imam Suprastowo sendiri baru mengetahui kondisi Reni saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Kait – Kait dan Desa sekitarnya beberapa waktu yang lalu.

Reni merupakan putri ke dua dari tiga bersaudara pasangan Suyat ( 47 ) dan Siti ( 40 ) warga RT 6 RW 2 Desa Kait – Kait, Kecamatan Bati – Bati, Kabupaten Tanah Laut, yang bekerja serabutan sebagai buruh tani.

Menurut Tessar, salah seorang warga sekitar, Reni sebelumnya tumbuh seperti anak – anak yang lain, namun sejak kelas 4 SD, Reni mulai tampak lemas dan sering pingsan.

Saat di bawa kerumah sakit, petugas medis sempat kesulitan mencari pembuluh darahnya untuk memasang infus.
Setelah beberapa hari, Reni kemudian menjalani rawat jalan di rumahnya, dan sejak itulah Reni tidak dapat beranjak dari tempat tidurnya.

Baca Juga   Pagi hari, Puluhan Rumah di Pekapuran Hangus Terbakar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *