Mengingat Anggaran, Tanah Laut Tidak Berlakukan Lockdown

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut untuk sementara akan meniadakan kegiatan pasar wadai yang biasa rutin di gelar saat bulan Ramadhan. ( 30/3 )

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Laut, H. Sukamta usai Pimpin rapat koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah ( TPID ) Kabupaten Tanah Laut, dalam rangka menjelang bulan Ramadhan dan Antisipasi Pandemi Corona Virus Diseasse ( Covid-19 ) di Ruang Barakat lantai II Gedung Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut.

Bupati Tanah Laut, H. Sukamta menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut juga tidak memberlakukan lockdown, karena biaya yang diperlukan sangat besar, namun kepada masyarakat diberikan kesadaraan untuk melakukan social distancing, setiap kendaraan yang melewati wilayah Tanah Laut akan menjalani pemeriksaan di setiap pintu masuk perbatasan.

” Kalau dilakukan lockdown secara total, untuk kebutuhan pangan selama 15 hari saja Rp 131.250.000.000 APBD kita tidak sanggup mengcover itu ” jelas Sukamta.

Baca Juga   Giat Diskusi Pendidikan, UPTD TK Negeri Pembina Takisung Hadirkan Pelaut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *