Memuaskan Warga, Pelayanan RSUD H Boejasin Tanah Laut

  • Whatsapp
RSUD H Boejasin Tanah Laut Memuaskan

Topwarta.com, Pelaihari – Bersama kedua orang tuanya, Desi Novia ( 10 ) tampak sedang berbaring istirahat di ruang Safir kelas III Rumah Sakit Haji Boejasin Pelaihari. Minggu 19/01/2020.

Bocah tersebut mendapat diagnosa mengalami sakit demam berdarah, setelah mendapat perawatan intensif oleh tim medis, kondisi kesehatan Novia berangsur pulih.

Ibu dari Novia, Jatinah mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang langsung memberikan tindakan cepat kepada putrinya sehingga berbuah kesembuhan.

Pelayanan RSUD H Boejasin Tanah Laut Memuaskan

“Novia sakit sejak kemarin, dan langsung kami bawa kesini, alhamdulilah langsung mendapatkan tindakan yang cepat dan serius oleh dokter, sehingga sakitnya tidak bertambah parah,” ucap Jatinah.

Menurutnya, pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit cukup memuaskan, pasien pengguna kartu BPJS ini mengaku tidak ada kesulitan sama sekali saat membawa anaknya berobat, ia menilai tidak ada birokrasi yang berbelit-belit, kemudian Jatinah berharap hal seperti ini terus dipertahankan, kalau perlu semakin ditingkatkan.

Baca Juga   Wabah Virus Corona, Feby Warga Kalsel di China Ikut di Karantina

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *