Memprihatinkan, Himbauan Pemerintah Diabaikan Ada Tempat Bilyard Masih Buka

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Tingkat kepatuhan sebagian masyarakat terhadap himbauan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 masih sangat memprihatinkan. ( 3/5 )

Terbukti saat Tim Satgas Gabungan BPBD Tanah Laut dan Polsek Kota Pelaihari masih mendapati aktifitas kegiatan yang  berpotensi mendatangkan orang banyak.

Kepala Pelaksana BPBD Tanah Laut, Ir. Muhammad Kusri mengatakan, saat melakukan patroli rutin, tim mendapatkan laporan dari warga yang mengatakan bahwa di sebuah tempat permainan bilyard di jalan Griya Persada Asri, tengah ada aktifitas.

Dimana aktifitas tersebut sudah berlangsung sejak malam sebelumnya, bahkan tempat tersebut buka hingga dini hari.

Tim pun bergerak ketempat tersebut, dan benar saja ada beberapa orang yang sedang melakukan aktifitas seperti yang di laporkan warga.

Tim menghimbau kepada pengelola agar untuk sementara bisa mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan yang berpotensi mendatangkan orang dalam jumlah banyak, apalagi saat ini situasi di Tanah Laut masih dalam kondisi zona merah, bahkan jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 terus bertambah.

” Ada dua tempat bilyard yang kami sambangi untuk di berikan himbauan, yakni tempat bilyard di jalan Griya Persada Asri ( RTH ) dan di jalan Ambawang, Karang Taruna, Pelaihari ” jelas Kusri.

Baca Juga   Sabu 208 Kilogram Akan Diedarkan di Kalsel, Kalteng Hingga Pulau Jawa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *