Medan Jalan Berbatu Tidak Membuat Imam Surut Lakukan Kegiatan Resesnya

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Sulitnya medan jalan yang harus di lalui tidak lantas menyurutkan langkah Imam Suprastowo untuk meninjau lokasi embung yang berada di Desa Tebing Siring Dusun 3, Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut. ( 30/10 )

Menyusuri jalan setapak dan berbatu, Imam Suprastowo di bonceng oleh salah seorang warga dengan menggunakan sepeda motor menuju lokasi embung yang ingin dimanfaatkan oleh warga untuk keramba ikan dan berbagai macam keperluan lainnya.

Kunjungan Imam Suprastowo ke lokasi embung tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Resesnya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan di Desa Tebing Siring.
Selain embung, Imam juga diminta warga untuk meninjau salah satu masjid yang mendapatkan bantuan dari dirinya saat proses pembangunannya.

Bukan hanya saat reses, Politikus dari PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan tersebut memang gemar blusukan ke daerah pinggiran, tak heran bila membuatnya sangat dekat dengan petani.

Kelapa sawit yang saat ini dijadikan salah satu komoditas penunjang perekonomian keluarga para petani membuat Imam memberikan perhatian lebih.
Program Replanting dari pemerintah senantiasa di sosialisasikannya pada saat kegiatan reses, hal tersebut dilakukan agar bisa dimanfaatkan oleh para petani untuk mengganti tanaman sawit mereka yang kurang produktif dengan bibit yang bersertifikasi dari pemerintah, sehingga hasil yang di peroleh bisa maksimal.
” Salah satu faktor utama penyebab sawit tersebut kurang atau bahkan tidak produktif adalah karena bibit yang mereka tanam palsu ” jelasnya.

Baca Juga   Fahrani Pinta Bawaslu bertindak Tegas Terhadap Penyebar Isu Sara atau Black Campaign

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *