Mayat di Kolong Rumah, Ternyata Akibat Kekurangan Oksigen

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Hasil visum atas temuan mayat di berita topwarta sebelumnya, ternyata kematian korban diakibatkan oleh kekurangan oksigen.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Achmadi yang mengatakan data tersebut diperolehnya dari Dokter Forensik, dr Mursyad.

“Dari hasil visum luar dari dokter, diperoleh hasil bahwa kematian korban dikarenakan kekurangan oksigen,” ucapnya, Kamis (9/4) petang.

Untuk identitas korban, Pria bertubuh tegap itu membeberkan bahwa korban berjenis kelamin laki-laki dengan nama Arbain atau yang biasa disapa Pangeran (45), warga Jalan Mantuil Kec. Banjarmasin Selatan  Kota Banjarmasin.

Ia menyebut, dari tubuh korban tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun pihaknya masih tidak bisa menemukan penyebab pasti dari kematian korban karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dalam (otopsi).

“Dari pihak korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dengan pernyataan terlampir, jadi kita tidak bisa memastikan penyebab kematian korban,” tandasnya.

Sebelumnya, pemilik rumah yang ada di TKP, Aprianto (32) mendengar suara gemericik air disamping rumahnya seperti ada orang sedang mandi. Namun ia terkejut ketika menengok ke jendela, sudah ada sosok tubuh korban dengan posisi tertelungkup dan sudah kaku di bawah jendela rumah.

“Karena tidak tahu penyebabnya, kita langsung lapor pada ketua RT setempat, dan langsung dievakuasi oleh relawan emergency  ke Rumah Sakit Ulin,” pungkasnya .

 

Penulis : Fadlan

Foto : Istimewa

Baca Juga   Makan 1 Korban, Hujan Deras Serta Angin Ribut Landa Banjarmasin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *