Maraknya Berita Virus Corona, “Masker” di Kotabaru Raib di Pasaran

  • Whatsapp
Maraknya Berita Virus Corona, "Masker" di Kotabaru Raib di Pasaran

Topwarta.com, Kotabaru – Kabupaten Kotabaru kehabisan masker akibat ramainya pemberitaan virus corona yang tersebar di seluruh dunia, sangat berdampak pada masyarakat Indonesia.

Khususnya kabupaten Kotabaru bersiaga mengantisipasi penyebaran virus tersebut, bukan hanya di wilayah Indonesia saja.

“Bahkan beberapa negara timur tengah juga bersiap mengantisipasi tentang  penyebaran virus, sekarang sudah masuk ke wilayah Indonesia, yang membuat masyarakat bereaksi utamanya pada penggunaan masker.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru, hari ini Rabu 4/3/20, tim gabungan dari Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru bersama dengan jajaran Satuan Reskrim Polres Kotabaru mencek masker dan anti septik di beberapa tempat, baik di toko swalayan maupun apotek.

Hasil pantauan media, pada salah satu toko swalayan di Kotabaru, masker sudah hampir 1 bulan ini kosong, sehingga mereka tidak mempunyai stok lagi untuk menjual, kemudian salah satu Apotek Robert masih ada, namun sudah tidak banyak lagi.

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Wahyu Pramono SIK menambahkan bahwa, pihaknya turun kelapangan telah berkoodinasi dengan instansi terkait, yaitu, bersama-sama untuk mencek secara langsung ketersedian masker dan anti septik di beberapa tempat.

Baca Juga   KSBSI dan KSPSI Kalsel Tolak RUU Omnibus Law

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *