Makan 1 Korban, Hujan Deras Serta Angin Ribut Landa Banjarmasin

  • Whatsapp
hujan angin

Topwarta.com, Banjarmasin- Sepekan terakhir hujan deras disertai angin ribut yang melanda kota Banjarmasin membuat sejumlah pohon besar roboh atau ambruk, bahkan hingga saat ini sudah ada menelan korban yang menyebabkan terluka dan harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Baru baru saja kemaren sekitar pukul 22.00 waktu setempat terjadi pohon tumbang didaerah Jl. P.M. Noor (Depan PLN) , Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin pada Senin 13/1/2020.

Untungnya menurut Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarmasin, M Hilmi, pada musibah tersebut tidak ada korban jiwa, namun akibat insiden itu separuh akses jalan setempat tertutup dan mengganggu serta membahayakan warga yang melintas.

Ia menyebutkan tindakan yang diambil di lokasi kejadian berupa, assessment kemudian pemotongan dan pembersihan oleh personel BPBD Kota Banjarmasin.

hujan angin 1

Hujan Deras Disertai Angin Ribut Yang Melanda Kota Banjarmasin

Berbeda dengan sebelumnya, pohon tumbang yang terjadi di Jalan K.S.tubun Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin pada Jumat, 10 Januari 2020 yang lalu menyebabkan adanya korban jiwa yang terluka robek di bagian leher.

Baca Juga   Jasad Seorang Pria Warga Tebing Siring Tanah Laut Di Temukan Tergantung Di Sebuah Pondok

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *