Mahasiswa Serap Ilmu dari Milenial Staf Khusus Kepresidenan

  • Whatsapp
Mahasiswa Serap Ilmu dari Milenial Staf Khusus Kepresidenan

Topwarta.com, Banjarmasin – Ratusan Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Banjarmasin berkesempatan mendapat paparan ilmu dari Staf Khusus Kepresidenan dalam PWI Milenial’s Talk Show 2020, yang dilaksanakan di Aula Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Sabtu (08/02/2020).

Talk Show yang merupakan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020 ini bertujuan menggugah semangat mahasiswa agar berani berinovasi, sesuai dengan tema acara yaitu ‘Empowering Young Generation as The Leadership ‘.

Narasumber yang berhadir ialah Putri Indahsari Tanjung, Gracia Billy Yosaphat Mambrasar, Aminuddin Ma’ruf, Andi Taufan Garuda Putra yang merupakan staf khusus presiden dari kalangan milenial.

Kegiatan ini disambut antusias mahasiwa dari awal hingga penutupan acara. Talk Show dimulai dari pembeberan kisah masing – masing narasumber dan dilanjutkan dengan dialog bersama para mahasiswa yang hadir.

Gracia Billy Yosaphat Membrasar (Billy) mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan pengalamannya membuka rumah belajar di Papua, hingga akhirnya dilirik Presiden Jokowi karena dianggap memiliki kemampuan mempuni dalam bidang pendidikan.

Berlanjut kepada Andi Taufan Garuda Puta (Taufan) mengisahkan pengalamannya dalam bidang pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca Juga   Rektor ULM Nilai Positif Program Magang Tiga Semester

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *