Mahasiswa Politala Lakukan Pembekalan Lewat LKMM TD

  • Whatsapp
Mahasiswa Politala Lakukan Pembekalan Lewat LKMM TD

Topwarta.com, Pelaihari – Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut ( Politala ), selenggarakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) 2020, (8/3).

Sahrul Romadhon, selaku ketua panitia mengatakan, LKMM-TD bertujuan untuk membekali diri rekan-rekan mahasiswa dengan kemampuan manajemen berorganisasi, jiwa kepemimpinan, membangun karakter unggul, religius dan memupuk sikap nasionalisme.

” Kegiatan LKMM-TD dilaksanakan setiap satu tahun sekali, untuk tahun ini di ikuti oleh 60 orang peserta, terdiri dari perwakilan seluruh organisasi kemahasiswaan, dan unit kegiatan kemahasiswaan yang ada di Politala ” jelas Sahrul.

Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut ( Politala ), selenggarakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) 2020, (8/3).

Muhammad Sunandar, mahasiswa program studi teknologi informasi, salah seorang peserta LKMM-TD 2020 merasa sangat banyak sekali manfaat yang di dapat, dirinya bisa belajar bagaimana caranya mengatur dan membagi waktu yang benar, membuat jurnal kerja apa yang harus di kerjakan hari ini atau lusa.
” Intinya kami di didik untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan benar ” tutur Sunandar.

Baca Juga   Perusahaan Multinasional Support, Politala Buka 4 Program Study Baru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *