Linda Sari Sipil Polsek Kota Pelaihari Gagalkan Aksi Pencurian

  • Whatsapp
Gambar Korban

Topwarta.com,Pelaihari- Nasib apes dialami pasangan suami istri AR dan CH, aksi pencuriannya di gagalkan oleh korban dan warga. ( 22/4 )

AR dan CH tidak menyangka, ternyata korban yang menjadi sasarannya adalah seorang sipil di Polsek Kota Pelaihari, membuat pasangan yang mengaku sebagai pasangan suami istri tersebut bukan hanya gagal mendapatkan hasil jarahannya, tapi juga bakalan merasakan dinginnya bilik penjara.

Linda Sari ( 24 ), Staf Polsek Kota Pelaihari yang menjadi korban, menuturkan, awalnya dirinya membeli makanan ringan di daerah Datu Daim, di tempat itu dirinya sudah bertemu dengan pasangan tersebut.

Linda kemudian melanjutkan perjalanannya, di depan MTsN, dirinya kembali berhenti untuk membeli pentol bakso, di tempat tersebut dirinya kembali mendapati pasangan tersebut.

Usai berbelanja, Linda kemudian melanjutkan perjalanannya ke tempat foto copy untuk membeli tisu, saat sedang berbelanja, ada seseorang yang menghampirinya dan mengatakan ada seseorang yang mengambil sesuatu di bagasi depan sepeda motornya.

Baca Juga   Tiga Pelaku Tindak Pidana, Akibatkan Mobil Satlantas Terjun Bebas Akhirnya Diringkus

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *