Layanan LAPOR, Demi Meningkatkan Pelayanan Publik

  • Whatsapp
Layanan LAPOR, Demi Meningkatkan Pelayanan Publik

Topwarta.com, Kotabaru – Pemerintah kabupaten Kotabaru menandatangani komitmen pelaksanaan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) diruang Operation Room Setda, Senin 02/03/2020.

Acara dihadiri Sekretaris Daerah, Perwakilan Ombudsman, Perwakilan Kominfo Provinsi, Assisten I, II, dan III, seluruh Kepala SKPD, serta Camat Se-Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Said Akhmad mengungkapkan” Layanan LAPOR ini adalah merupakan sarana aspirasi dan pengaduan berbasis teknologi informasi dengan prinsip mudah, terpadu dan tuntas, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah, serta sebagai penghubung antara pemerintah dengan masyarakat dalam menyampaikan segala permasalahan yang ada.

Sistem pemerintahan kita tidak akan berjalan secara optimal tanpa didukung oleh partisipasi aktif oleh elemen masyarakat, maka dari itu lanjut Sekda, kinerja kita harus lebih bagus dan mampu mengimbangi kemajuan teknologi informasi untuk menyikapi pengaduan dari masyarakat agar cepat menanggapi sesuai sasaran, ungkap Sekda.

Baca Juga   Langkah Antisipasi, RSUD. Ulin dan RS. Boejasin Disiapkan Tangani Pasien Corona

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *