Langgar Perda, 3 Hotel Melati di Banjarmasin Ditertibkan

  • Whatsapp
Langgar Perda, 3 Hotel Melati di Banjarmasin Ditertibkan

Topwarta.com, Banjarmasin – Selain mengamankan pasangan mesum dan warga tanpa memiliki identitas (KTP) saat dilakukan Operasi Giat Hotel, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin juga mendapati Hotel yang menyediakan minuman keras (miras) untuk dijual kepada pengunjungnya.

Resepsionis Hotel Gondola, Jalan RE Martadinata, tepatnya berseberangan dengan Hotel Victoria Banjarmasin, Faisal terlihat panik dengan adanya operasi dadakan tersebut. Ia hanya bisa tertunduk seraya menjawab pertanyaan tentang keberadaan izin penjualan miras oleh Komandan Pleton (Danton) IV Satpol PP Banjarmasin.

“Saya hanya bekerja sebagai resepsionis, tidak tahu menahu dengan dokumen izin dan sebagainya,” ucapnya pada topwarta.com disela operasi Giat Hotel tersebut.

Pria yan baru 2 bulan bekerja di salah satu hotel kelas melati tersebut mengaku sejak awal bekerja memang sudah ada beer dan miras lainnya yang sengaja diletakkan pada etalase dan kulkas pendingin minuman yng ada di samping meja resepsionis.

Langgar Perda, 3 Hotel Melati di Banjarmasin Ditertibkan

“Mulai pertama kerja memang sudah tersedia dikulkas, dan saya hanya menjalankan perintah dari manager saja,” ungkapnya.

Menurut pengakuan Faisal, miras tersebut sengaja diletakkan dalam lemari pendingin untuk dijual kepada pengunjung atau tamu yang menginap disana.

Baca Juga   Kedapatan Simpan Barang Haram, Dipo Diringkus Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *