Komisi II DPRD Tanah Laut, Kunjungi Puskesmas Pastikan Pelayanan dan Kelengkapan Kesehatan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Pastikan kesiapan pelayanan dan perlengakapan alat kesehatan, Komisi II DPRD Kabupaten Tanah Laut beserta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut lakukan kunjungan ke beberapa Puskesmas. ( 14/4 )

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanah Laut, Edi Porwanto mengatakan, selain untuk melihat langsung kesiapan pelayanan dan perlengkapan alat kesehatan, kunjungan yang mereka lakukan juga sebagai bentuk dukungan moril kepada para tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dan benteng terakhir dalam penanganan wabah Covid-19.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para petugas kesehatan tersebut atas dedikasi mereka, karena sudah dengan tulus ikhlas dan tanpa kenal lelah berjuang demi kesehatan warga Tanah Laut.

” Kami sampaikan kepada kawan-kawan petugas kesehatan, kalian tidak sendiri, kami akan selalu ada di belakang kalian untuk selalu memberikan suport dan dukungan ” tutur Edi.

Ditambahkannya, beberapa waktu yang lalu, pihak DPRD Kabupaten Tanah Laut juga telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) kepada perwakilan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Tanah Laut, untuk disalurkan ke seluruh fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di wilayah Tanah Laut.

Edi berharap bantuan tersebut setidaknya bisa sedikit membantu para petugas kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga   Viral Insiden Minahasa, FKUB dan Polres Tala Deklarasi Bersama

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *