KNPI Salurkan Bantuan Dari SKK Migas dan Komisi VII DPR RI

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi ( SKK Migas ) bersama Komisi VII DPR RI salurkan ribuan paket bantuan kepada warga. ( 18/8 )

Melalui Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kalimantan Selatan, ribuan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga di beberapa daerah yang ada di Kalimantan Selatan.

Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, Fazlur Rahman, melalui Wakil Ketuanya Nuril Pulandi menuturkan, paket sembako yang mereka bagikan merupakan bantuan dari SKK Migas bersama Komisi VII DPR RI.

Secara global untuk wilayah Kalimantan Selatan ada sebanyak 1250 paket sembako, sedangkan untuk Tanah Laut sendiri ada 125 paket yang di terima DPD KNPI Tanah Laut untuk di distribusikan.

” Sebagian tadi sudah kita serahkan langsung kepada yang berhak, sisanya kita serahkan kepada KNPI Tanah Laut untuk di bagikan ” tutur Nuril.

Ketua PK KNPI Batu Ampar dan Jorong, yang juga merupakan Kepala Desa Jilatan Alur, Rahmat Julianto menambahkan, paket sembako yang mereka terima dari SKK Migas bersama Komisi VII DPR RI sebagian sudah di bagikan ke beberapa beberapa orang warga yang membutuhkan.
Dijelaskannya memang tidak semua bisa tercover karena terbatasnya paket yang ada, namun pihaknya akan seoptimal mungkin memprioritaskan kepada warga yang benar-benar sangat memerlukan.

” Terima kasih kepada pihak SKK Migas dan Komisi VII DPR RI, semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya ” ucap Rahmat Julianto.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Imam Suprastowo dampingi Syarifuddin bagi-bagi Sembako di Tanah Laut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *