Kepedulian IRC Buat Senyum Kebahagiaan Bagi Mbah Suyatmi

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Senyum kebahagian tak dapat disembunyikan dari wajah Mbah Suyatmi ( 70 ) saat dirinya menerima pemberian paket sembako. ( 14 )

Bagaimana tidak, selama ini Mbah Suyatmi yang tinggal di Desa Kunyit, Kecamatan Bajuin, Tanah Laut, hidup sebatang kara, suaminya sudah lama meninggal dan tanpa di karuniai anak.

Para penggiat dan aktivis komunitas peneliti Tanah Laut yang menyambangi rumahnya pun sempat meneteskan air mata haru melihat keadaan Mbah Suyatmi.

Ditambah lagi mendengar penuturan dari warga sekitar bahwa untuk menyambung hidup sehari-hari, Mbah Suyatmi hanya mengandalkan bantuan dari para tetangga.

Karyati, Ketua Inovative Research Community ( IRC ) Tanah Laut, di dampingi H. Adi Rahman dan Mochamad Tahir, mengatakan, bantuan yang mereka serahkan secara langsung kepada masyarakat dengan dasar data dan fakta dilapangan, sehingga diharapkan dapat tepat sasaran.

” Kegiatan IRC Peduli Covid-19 ini merupakan kerjasama dan dukungan beberapa pihak swasta yang ada di Kabupaten Tanah Laut, salah satunya dari PT. JBG ” jelas Karyati.

Baca Juga   Cara Mudah Upload Video di Status Whatsapp dengan Durasi Panjang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *