Kemenkumham RI Diusia ke 75, Menekankan Pemanfaatan Teknologi demi Percepatan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 dengan tema “Layanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju”, Rutan Kelas IIB Pelaihari melaksanakan upacara secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menkumham RI, Yasonna H Laoly.(27/10).

Pelaksanaan upacara HUT ke-75 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI ini diikuti oleh Karutan beserta seluruh jajaran Rutan Pelaihari bertempat di Aula Rutan Pelaihari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Yasonna dalam amanatnya mengatakan manfaatkan teknologi dalam mengoptimalkan pekerjaan guna percepatan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kinerja.
Sebagai Menkumham RI, dirinya juga menginginkan Layanan Imigrasi, Pemasyarakatan, Administrasi hukum dan lainnya harus menjadi prioritas dan lebih bagus lagi.

“Berikan yang terbaik untuk bangsa ini dan mari bergandengan tangan dengan team work dalam melakukan pekerjaan. Kita bersama sama bekerja untuk meraih prestasi. Jangan simpan kemarahanmu karena dia akan menjadi racun dalam tubuhmu,” terangnya.

Tak lupa Yasona menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi seluruh jajaran Kemenkumham RI yang telah bekerja keras selama ini memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi  kemajuan Kemenkumham.

Usai melakasanakan upacara, Rutan Pelaihari melaksanakan syukuran Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama untuk seluruh pegawai Rutan Pelaihari.

Karutan Pelaihari, Budi Suharto berharap semoga seluruh ASN Kemenkumham, khususnya di Rutan Kelas IIB Pelaihari selalu dirahmati Allah sehingga dapat turut memajukan Kemenkumham dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   BPBD Lakukan Penyemprotan Asrama Pendidikan dan Pelatihan LBP Tanah Laut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *