Karena Tugas, Bupati Tanah Laut dan Wakilnya Tidak Kejar Popularitas

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Di tengah guyuran hujan deras, kegiatan Manunggal Tuntung Pandang (MTP) di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung tetap berlangsung. Hujan deras dan angin tidak membuat masyarakat beranjak dari dalam tenda, mereka tetap berkumpul sembari mendengarkan sambutan Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta, di Lapangan Bola Gunung Makmur, Jumat (20/3).

Pada kesempatan ini bupati menuturkan jika kegiatan MTP ini bukan untuk kepopuleran bupati atau wakil bupati, pasalnya pasangan ini tidak perlu menjadi populer saat menjabat tapi ingin kerja maksimal dan nyata, sehingga hasilnya bisa dinikmati masyarakat.

“Bupati dan wakil bupati itu nggak perlu populer, yang penting hasil kerjanya dinikmati rakyat Tala, yang membuat populer biar Gusti Allah,” ujar Sukamta, yang seringkali menggunakan bahasa daerah Jawa saat menyampaikan sambutannya.

Desa Gunung Makmur adalah desa ke-37 yang dikunjungi bupati dan wakil bupati dalam program MTP sejak pasangan ini dilantik pada 2018. Bupati mengungkapkan jika desa ini adalah desa bersejarah, mengingat program MTP pertama kali dilaunching di Desa Gunung Makmur 12 tahun silam.

Baca Juga   Para Lansia Tanah Laut Terima BLT 600 Ribu, Langsung dari Bupati Sukamta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *