Kapolres Tanah Laut Terjun Langsung Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Wujudkan perhatian serta agar masyarakat tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman pasca banjir di sebagian wilayah Bumi Tuntung Pandang, Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H di dampingi Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto dan Kabag Ops Polres Tanah Laut, Kompol Novi Adiwibawa, turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukumnya. ( 11/7 )

Sebelum memberikan bantuan, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Kajari Tanah Laut Abdul Rahman, SH telah meninjau dan melakukan pengecekan sedikitnya di tiga titik banjir yaitu di Jalan Parit Baru Kelurahan Angsau, Jalan Pintu air Kelurahan Pelaihari dan Jalan Matah Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa Intensitas curah hujan tinggi yang terjadi pada Hari Jum’at malam sampai dengan Sabtu siang mengakibatkan meluapnya air sungai yang mengakibatkan banjir di beberapa titik di Kecamatan Pelaihari Tanah Laut.
“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada banjir karena saat ini cuaca curah hujan masih cukup tinggi di Pelaihari”, Ucap
Kapolres.

Kapolres juga memberi perintah kepada seluruh jajaran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang wilayah nya terdampak banjir agar selalu menghimbau warga untuk waspada dan selalu bersinergi dengan rekan rekan TNI, Pemkab Tala, BPBD dan relawan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Disebut LKPj Copas, Wabup Abdi Rahman Beri Tanggapan dan Tetap Apresiasi Dewan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *