Kaget Disambangi Polisi, Ternyata Penyerahan Bingkisan Sembako

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Mbah Radinem ( 105 tahun ), warga Desa Bumi Jaya, tampak tersenyum bahagia saat anggota Polres Tanah Laut menyambangi kediamannya untuk memberikan bingkisan sembako. ( 1/5 )

Awalnya Radiem sempat kaget dan kebingungan karena ada petugas dari kepolisian datang kerumahnya, namun setelah mendapatkan penjelasan maksud dan tujuan mereka, Radinem pun tersenyum.

” Terima kasih atas bingkisannya, ini saya tidak meminta, semoga ini semua mendapatkan balasan dari Allah SWT ” tuturnya.

Selain Radinem, sedikitnya ada sekitar 30 orang lainnya yang mendapatkan bingkisan serupa di Desa Bumi Jaya.

Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto mengatakan, pembagian sembako yang mereka lakukan tersebut adalah merupakan rangkaian dari Giat Bhakti Sosial Polres Tanah Laut Peduli Masyarakat Terdampak Civid-19,.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh masing-masing angkatan  jajaran anggota Polres Tanah Laut, dimana anggaran yang di gunakan murni dari dana yang di kumpulkan oleh anggota masing – masing angkatan.

” Ada 28 angkatan yang mengikuti kegiatan ini, dengan jumlah paket yang di bagikan sebanyak 550 paket ” jelas Fauzan.

Pembagian bingkisan dilakukan secara dor to dor, dengan mendatangi langsung kerumah warga.

Dirinya berharap apa yang mereka berikan bisa sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

 

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Jelang Kemarau, Satgas Karhutla Tala Lakukan Pengecekan Pasukan dan Perlengkapan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *