Jelang Pilgub, Kapolres Tala Pimpin Apel Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Bertempat di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H Pimpin Apel Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan. ( 10/9 )

Turut hadir dalam Deklarasi tersebut Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, Kasdim 1009/Pelaihari Mayor Inf Anton Mahriadi, Ketua KPU Tanah Laut Arief Mukhyar, Perwakilan Pengadilan Negeri Pelaihari, Ketua FKUB, Ketua MUI, Bawaslu, Para Ketua Partai Politik dan Undangan.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Deklarasi Komitmen Penerapan dan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020.

Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman mengatakan hingga tanggal 9 September 2020 tercatat ada 886 total kasus Covid-19 di Tanah Laut, hal tersebut merupakan kewajiban bagi kita semua untuk menjaga komitmen bersama agar suasana Pilkada berlangsung aman dan terkendali.
” Di butuhkan disiplin, kolaborasi dan kesatuan tekad semua pihak agar Pilkada ini berhasil sesuai dengan harapan ” ucap Abdi Rahman.

Baca Juga   Agar Bisa Segera Sejahterakan Petani Tala, Imam Suprastowo Terus Monitor Program PSR Di Tanah Laut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *