Jelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Tanah Laut Lakukan Aksi Bhakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Sebanyak 62 kantong darah berhasil di kumpulkan dalam aksi donor darah yang digelar Polres Tanah Laut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 74 Tahun 2020, yang digelar hasil kerjasama Urkes (Urusan Kesehatan) Bag sumda Polres Tanah Laut dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut, bertempat di Aula Satya Brata Mapolres Tanah Laut. ( 17/6 )

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H.  diikuti Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut ,Personil Polres Tanah Laut,  Anggota TNI dari Kodim 1009/Pelaihari dan LSM yang ada di Kabupaten Tanah Laut.

Sesuai standar Protokol Kesehatan sebelum pelaksanaan donor darah dilaksanakan terlebih dahulu pemeriksaan rapid test yang bertempat di halaman Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. mengatakan, donor darah kali ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai sumbangsih anggota Polres Tanah Laut untuk melakukan bakti sosial dengan mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, dan darah yang terkumpul sebanyak 62 kantong langsung diserahkan kepada Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   HUT Polwan Ke - 72, Briptu Khoirul Rohayatin Terima Reward Dari Kapolres Tanah Laut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *