Jelang Idul Fitri KKPR Agus Sarwoko Kumpulkan Warga Binaan Berikan Pengarahan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KKPR) di Rutan Klas IIB Pelaihari,Agus Sarwoko didampingi Komandan Jaga Regu IV, Suriansyah mengumpulkan seluruh warga binaan dilapangan olah raga yang ada didalam Rutan untuk memberikan pengarahan mengenai pelaksanaan menjelang menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah. (23/05/2020).

Agus Sarwoko menyampaikan bahwa ” Hari Raya Idul Fitri tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya disebabkan adanya pandemi virus Corona atau COVID-19,saya himbau kalian tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, tetap menjalankan prosedur COVID-19, selalu cuci tangan dan tidak saling pinjam pakai alat makan. Jangan lupa selalu jaga jarak dan pasang masker” himbau Agus.

” Saya minta kepada seluruh WBP dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.Saya yakin dan percaya kalian bisa menjaga kepercayaan yang kami berikan walaupun dalam keterbatasan di karenakan pidemi Virus corona.” tambah Agus.

“Untuk mengatasi rasa kangen kepada keluarga Insya Allah akan kami upayakan sarana telpon dan Video Call ” paparnya.

Ditempat terpisah Karutan Pelaihari, Budi Suharto mengajak kepada WBP Rutan Pelaihari untuk bisa bekerjasama yang baik dengan petugas, diharapkan dengan demikian bisa menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi sekarang ini.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Terkait Virus Corona, Sukamta Minta ASN Bijak Dalam Gunakan Medsos

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *