Jelang Haul Guru Sekumpul, Relawan Tala Bersatu Jalin Kordinasi

  • Whatsapp
Jelang Haul Guru Sekumpul, Relawan Tala Bersatu Jalin Kordinasi

Topwarta.com, Pelaihari – Jelang Haul Abah Guru Sekumpul Ke 15 pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang, berbagai relawan lakukan persiapan. Seperti halnya relawan dari daerah lain, Relawan Tanah Laut Bersatu juga sudah mulai melakukan berbagai persiapan.

Bertempat di aula pendopo kediaman dinas Wakil Bupati Tanah Laut, koordinator relawan dari Sekumpul Martapura hadir dalam rapat koordinasi dengan para Relawan Tala Bersatu guna memantapkan segala persiapan.

Rapat koordinasi tersebut selain di hadiri para koordinator, juga dihadiri oleh perwakilan dari Polres Tanah Laut, Kodim 1009/Pelaihari dan Dinas Perhubungan Tanah Laut.

Relawan Tala Bersatu Jelang Haul Guru Sekumpul

Koordinator relawan dari Sekumpul Martapura, H Khulaifi meminta agar Relawan Tala Bersatu mempersiapkan rest area untuk para jemaah yang akan singgah untuk beristirahat, karena jamaah yang masuk melalui Tanah Laut bukan hanya jamaah dari Tanah Laut ataupun Tanah Bumbu saja, namun tidak menutup kemungkinan jamaah dari wilayah Kalimantan Timur pun akan melewati wilayah Tanah Laut.

“Diharapkan kepada rekan-rekan relawan yang bertugas dilapangan agar saling komunikasi dan saling koordinasi, segera menginformasikan kepada kami apabila ada pembludakan jamaah yang melintas di wilayah Tala, agar kami bisa menyiapkan lahan parkir di titik nol acara,” ucap Khulaifi.

Baca Juga   Kadispar Kalsel, Dilantik Sebagai Sekda Kab. Tanah Laut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *