Jasad Seorang Pria Warga Tebing Siring Tanah Laut Di Temukan Tergantung Di Sebuah Pondok

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Warga Tebing Siring Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut di kejutkan oleh penemuan jasad seorang pria yang tergatung di sebuah pondok di tengah kebun karet dengan lampu senter yang masih menempel di kepalanya.( 4/9 )

Penemuan korban KR ( 28 ) warga Tebing Siring Dusun IV RT 13 RW 4 yang di duga gantung diri dengan menggunakan selembar selendang tersebut berawal saat salah seorang warga benama SP yang melintas di kebun karet milik korban di RT 15 RW 4 Desa Tebing Siring Dusun IV Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut sekitar pukul 07:30 waktu setempat.

Read More

Melihat keberadaan korban KR di pondok, SP pun menegurnya, namun tidak ada jawaban dari korban, SP pun lantas melaporkannya kepada warga lainnya yang bernama SG, kemudian SG pun melaporkan kepada Kepala Dusun setempat.

Dari keterangan yang di peroleh, korban KR berangkat dari rumah sekitar pukul 03:00 waktu setempat untuk menyadap karet di kebun miliknya, sejak itu korban tidak kembali kerumah hingga akhirnya ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K saat di konfirmasi oleh Topwarta.com membenarkan hal tersebut, bahwa telah di temukan jasad seorang pria di Desa Tebing Siring dalam keadaan tergantung.
Petugas Kepolisian dan dokter sudah melakukan penyelidikan dan olah TKP.
” Jasad korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, mengenai penyebabnya masih dalam penyelidikan ” jelas Alvin.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Sabu 208 Kilogram Akan Diedarkan di Kalsel, Kalteng Hingga Pulau Jawa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *