Jamin Keselamatan Kerja, Dahnial Kifli Buka Seminar Bulan K3 Tanah Laut

  • Whatsapp
Seminar Bulan K3 tingkat kabupaten Tanah Laut 2020

Topwarta.com,Pelaihari- Seminar Bulan K3 tingkat kabupaten Tanah Laut 2020 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli, mewakili Bupati Tanah Laut, di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari, (12/2).

Bupati Tanah Laut, Sukamta dalam sambutannya yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli mengatakan, Pemerintah, perusahaan dan stakeholder lainnya, wajib untuk terus menghimbau dan menyerukan kepada semua pihak agar lebih meningkatkan K3 di semua kegiatan, mulai dari perencanaan, pembuatan/pemasangan, pengoperasian/pemakaian dan pemeliharaan terhadap seluruh peralatan produksi dalam upaya menjamin keselamatan dan kesehatan kerja bagi pekerja maupun masyarakat sebagai konsumen barang atau jasa hasil produksi atau sebagai pengguna sarana dan fasilitas umum.

Seminar Bulan K3 tingkat kabupaten Tanah Laut 2020

” Mari kita manfaatkan kegiatan – kegiatan di bulan K3 ini dalam rangka mewujudkan Indonesia berbudaya K3, kami mengajak semua pihak untuk terus sadar akan pentingnya K3 di Tanah Laut ” tutup Dahnial.

Ketua Panitia Pelaksana Bulan K3 Nasional Tahun 2020 Kabupaten Tanah Laut, Rudi Cahyadi, Head SHE PT. Anugerah Lumbung Energi (AMANAH Group), menambahkan, kegiatan seminar tersebut merupakan rangkaian Acara Peringatan Hari K3, dimana kegiatan tersebut merupakan wujud semangat kita dalam berperan aktif dan bekerja secara kolektif dalam mendukung Indonesia Budaya K3.

Seminar Bulan K3 tingkat kabupaten Tanah Laut 2020

Dengan peringatan dan seminar K3, diharapkan kesadaran akan K3 dalam bekerja semakin tinggi, terutama di wilayah Tanah Laut.
” Untuk mendukung semua itu tentunya kesadaran akan K3 sangatlah penting dan menjadi kebutuhan ” tutur Rudi.

Di tambahkannya, kegiatan seminar tersebut merupakan momentum yang sangat baik untuk meningkatkan persamaan persepsi tentang resiko keselamatan kerja dan meningkatkan reputasi dalam hal penerapan kinerja K3 terutama di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Baca Juga   Sengketa Lahan PT BIB dan HRB, Warga Adat di Tanbu Gelar Aksi

Reporter : Tony Widodo
Editor : Mukta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *