Hindari Kerumunan, Daging Qurban DPC PDI Perjuangan Tala Di Antar Langsung Ke Warga

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Tanah Laut, Potong 2 Ekor Sapi Qurban. ( 2/8 )

Pemotongan hewan qurban berlangsung di Rumah Perjuangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Laut, Jln A. Yani Pabahanan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tanah Laut, Akhmad Yani menuturkan, Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini, DPC PDI P Tanah Laut bekerjasama dengan Fraksi, memotong 2 ekor sapi sebagai hewan qurban.

Sebagai jalinan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan warga sekitar, satu ekor sapi yang di potong di bagikan khusus untuk warga sekitar kantor DPC PDI P, sedangkan yang satu ekor lagi di peruntukan keluarga besar DPC PDI P Kabupaten Tanah Laut.

Ahmad Yani menambahkan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi corona, bila biasanya pembagian daging qurban dilakukan dengan cara membagikan kupon, maka kali ini dilakukan dengan cara yang berbeda.
” Bekerjasama dengan RT dan RW setempat, daging qurban langsung diantarkan kerumah-rumah penduduk, hal tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan massa ” jelas Ahmad Yani.

Wakil Ketua Bidang Maritim DPC PDI Perjuangan Tanah Laut, sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut, Muslimin, SE menambahkan dengan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini dirinya berharap dapat semakin memperkokoh keberadaan PDI Perjuangan di Tanah Laut sebagai partai yang memperoleh suara terbanyak pada pemilu yang lalu.
” Saat ini PDI Perjuangan terus merekrut para kader-kader muda yang mempunyai pandangan sama terhadap PDI Perjuangan yang Nasionalis ” jelas Muslimin.

Baca Juga   Naikkan Elektabilitas, Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *