Heriyanto Karyawan PT. CPKA Korban Kecelakaan Jatuh ke Laut Masih Belum Ditemukan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Tim dari BPBD, TNI, Polri, PMI, Basarnas dan masyarakat sekitar Pelabuhan Pelaihari di Desa Swarangan Tanah Laut hingga saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap Heriyanto ( 48 ) alias Pak Heri. ( 23/8 )

Dari informasi yang di dapat dari BPBD Kabupaten Tanah Laut menyatakan bahwa sekitar pukul 20:00 waktu setempat, Heriyanto ( 48 ) Karyawan PT. CPKA bersama 3 orang rekannya Abdul Bawi, Irzan Fahmi dan Sularjo yang kesemuanya merupakan karyawan PT. CPKA berjalan arah pulang secara beriringan setelah sebelumnya ditegur oleh oleh petugas pelabuhan untuk menghentikan aktifitas memancingnya karena pelabuhan sedang beroperasi pemuatan biji besi.

Setelah ditegur ke 4 pemancing tersebut berjalan untuk pulang dan berjalan beriringan, berada di paling depan Irzan Fahmi, dibelakangnya Korban Heriyanto, kemudian berada dibelakang korban Sularjo dan paling belakang Abdul Bawi.

Dari keterangan Abdul Bawi bahwa awalnya Sularjo terhantam tutup bak mobil truk kemudian menyenggol Heriyanto sehingga menyebabkan korban terjatuh ke laut, selain menyenggol Heriyanto, sularjo yang mengalami luka di kepala juga menabrak Irzan Fahmi namun sempat dipegang.

Mengetahui Heriyanto terjatuh kelaut , teman korban yang tertinggal tersebut melemparkan termos tempat ikan namun korban yang tidak bisa berenang tidak dapat menggapai termos yang dilempar dan tenggelam di bawa ombak.
Jarak antara tersebut antara korban dengan teman sekitar 1/2 meter dan dengan saksi yang dibelakang sekitar 3 meter.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Selain Para Janda, Kaum Disabilitas Jadi Perhatian Polres Tala Dibantu Paket Sembako

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *