Hasil Swab Hari ini 3 PDP Ternyata Positif Corona

  • Whatsapp

Topwarta.com, Banjarmasin- Kota Banjarmasin hari ini menambah 3 kasus terkonfirmasi positif terpapar corona bersasarkan hasil pemeriksaan swab dari beberapa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Banjarmasin. 2 diantaranya merupakan PDP yang sudah meninggal dunia.

Berdasarkan rilis data dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarmasin Rabu (13/05) pagi. 2 kasus yang meninggal dunia tersebut masing-masing berasal dari Kelurahan Kelayan Timur yang meninggal dunia pada Minggu (10/05) lalu. Dan Kelurahan Alalak utara, meninggal dunia pada Senin (11/05) lalu.

Sedangkan 1 kasus PDP yang naik satatusnya menjadi terkonfirmasi positif lainnya masih dalam kondisi perawatan yang berasal dari Kelurahan Pemurus Baru.

Sehingga jumlah terkonfirmasi positif saat ini sebanyak 93 kasus dengan rincian 53 kasus alam perawatan, 16 sembuh, 23 meninggal dunia dan 1 kasus luar wilayah.

Untuk sebaran terbanyak kasus Covid-19 di Bumi Kayuh Baimbai ini terdapat di Kelurahan Pekapuran Raya, dengan jumlah terkonfirmasi positifnya sebanyak 7 orang.

Disusul oleh Kelurahan Murung Raya dan Pemurus Baru sebanyak 6 kasus terkonfirmasi positif. Serta Kelurahan Kuin utara dan Sungai Andai dengan 5 kasus positif.

Setelah itu terdapat 4 kasus positif di Kelurahan Sungai Bilu, Seberang Mesjid, dan Teluk Dalam. Kemudian Kelurahan Pangeran, Surgi Mufti, Pengambangan, Pemurus Dalam, dan Tanjung Pagar dengan 3 kasus positifnya.

Baca Juga   Sembari Membagi Sembako, Paman Birin Sholat Subuh Berjamaah Dengan Guru Kapuh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *