Gara-gara Curi Plastik, Andre Ulang Tahun Di Penjara

  • Whatsapp
Gara-gara Curi Plastik, Andre Ulang Tahun Di Penjara

Topwarta.com, Banjarmasin – Merayakan ulang tahun biasanya dirayakan dengan berbagai macam pesta dan pemberian hadiah. Namun tidak pada M Andreannor (19), meski ia berulang tahun dihari bahagianya itu terpaksa terkubur karena harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Andreannor diamankan oleh aparat Polsek Banjarmasin Tengah 21 Januari lalu karena terbukti melakukan tindak pidana pencurian di salah satu toko lantai dasar Pasar Senta Antasari, Kota Banjarmasin. Sementara ulang tahunnya 27 Januari mendatang.

Andre tidak sendirian, dalam aksi pencurian itu ia melakukannya bersama temannya bernama Adi Sukarno (31) yang kemudian ditangkap tidak lama setelah Andre.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, mengungkapkan, pelaku diamankan petugas atas informasi yang disampaikan oleh korban dan saksi bernama M. Zaki Alkatiri yang mendapati toko milik Eny Kusrini dalam keadaan terbuka seperti bekas dibongkar orang, Sabtu (25/01) Siang.

Andre Ulang Tahun Di Penjara

“Setelah melihat kondisi di dalam toko, mereka melaporkannya kepada kepolisian setempat pada pukul 19.00 Wita. Dan petugas kita langsung turun ke TKP,” runut Kompol Irwan Kurniadi.

Baca Juga   Memprihatinkan, PSK Dalam Keadaan Hamil Tua Diamankan Satpol PP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *