Gadis FA Warga Tanah Bumbu Diamankan Warga, Gara Gara Putus Komunikasi

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Seorang anak gadis berinisial FA ( 14 th ) diamankan di rumah Ketua RT 3 RW 1 Desa Ambungan.( 7/8 )

Sekitar pukul 24 : 00 waktu setempat, warga melihat seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor jenis matic nampak kebingungan di tepi jalan Desa Ambungan.
Warga pun menanyai perempuan tersebut yang ternyata berinisial FA ( 14 th ).
Dari keterangan FA diperoleh informasi bahwa dirinya dari Kabupaten Tanah Bumbu dan sedang mencari tempat bertemu dengan temannya yang sebelumnya sudah berkomunikasi melalui pesan singkat, namun komunikasi terputus karena HP milik FA mati.
” HP milik FA mati karena habis batrey, sehingga FA kebingungan tidak bisa menghubungi temannya, FA juga tidak membawa uang sepeserpun, hanya mengenakan daster dan jilbab, tanpa mengenakan helm ” ucap Rizali.
Setelah mendapatkan penjelasan singkat dari FA, Ahmad Rizali pun mengamankan FA dirumahnya yang tidak jauh dari tempat tersebut dan langsung menghubungi pihak Kepolisian setempat.

Pihak kepolisan pun selanjutnya menghubungi orang tua FA yang berulang kali berusaha menghubungi FA namun tidak tersambung karena no telponnya telah di blokir oleh FA.

Kepada Topwarta.com FA ( 14 th ) menuturkan bahwa dirinya berangkat dari rumah sekitar pukul 16 : 00 waktu setempat untuk bertemu dengan temannya yang katanya menunggu di perbatasan Desa Ambungan, namun karena HPnya mati sehingga terputus komunikasi.
FA menuturkan belum pernah bertemu sebelumnya dengan pria yang akan di temuinya.
Pria tersebut dikenalnya melalui media sosial.
” awalnya saya ingin berangkat dengan teman, tapi dia sudah berangkat duluan ” tutur FA.

Saat di hubungi, pria yang akan ditemui FA memberikan informasi tempat bertemu yang berubah-ubah.

Didampingi Ketua RT, JPKP Tanah Laut dan Polmas, FA diantar ke Polsek Kota Pelaihari untuk di jemput keluarganya.

Baca Juga   IMA Kalsel Peduli Tenaga Medis

Penulis : Tony Widodo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *