FKM FLOBAMORA Sampaikan Duka Cita, NTT Diaspora Jabodetabek Berduka

  • Whatsapp
Mikael Umbu Zasa

Topwarta.Com,Jakarta- Keluarga Besar Paguyuban Masyarakat NTT Jabodetabek yang bernaung dibawa Wadah FKM FLOBAMORA menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) Jabodetabek Saudara Mikael Umbu Saza, SE pada Selasa, 26/06/2020 sore.

Sekretaris Jenderal FKM Flobamora, Martinus Laba Uung menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam mewakili Paguyuban Flobamora Jakarta atas dedikasi Pak Mikael sebagai Ketua IKB Sumba yang bernaung di bawah FKM Flobamora.

“Sebagai Paguyuban Ikatan Keluarga Besar NTT Jabodetabek, FKM FLOBAMORA menyampaikan Doa dan duka cita yang mendalam atas berpulangnya saudara kami yang telah mendedikasikan dirinya terhadap IKB Sumba Jabodetabek. Kami merasa kehilangan salah satu Ketua IKB yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan. Kami memohon berkat Tuhan kiranya keluarga almarhum bpk Mikael selalu diberikan kekuatan dan ketabahan hati dalam menghadapai kedukaan ini,” kata Sekjen FKM FLOBAMORA melalui pernyataan persnya yang diterima di Jakarta malam (26/06/2020).

Saudara Mikael Umbu Saza, SE lahir tanggal 28 Juni 1968 dan meninggal dunia pada hari Selasa, 23 Juni 2020 sore pada usia 52 tahun karena mengalami serangan jantung.

“Kami Bersama-sama dalam satu WA Group Para Ketua Ikatan keluarga Besar (IKB) Kabupaten/Kota NTT-Jabodetabek dan WA terakhir menjelaskan status kepengurusan IKB Sumba Jabodetabek yang telah terbentuk berdasarkan Kabupaten. Saat menghembuskan nafas terakhirnya, beliau saat ini sedang menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS Jabodetabek” terang Martinus Laba Uung SekJen DPP FKM FLOBAMORA.

Penulis : Uung

Baca Juga   DLH Banjarmasin, Akan Ikut Tanganani Sampah di Haul Sekumpul

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *