Dr. Isna Farida Jalani Perawatan Intensif di RSUD Ulin Banjarmasin

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah H Boejasin Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Dr Isna Farida, menjalani perawatan Intensif di RSUD Ulin Banjarmasin. ( 5/7 )

Saat dihubungi Topwarta.com, Dr Isna Farida menuturkan, dirinya menjalani perawatan akibat terpapar virus corona, kondisinya sempat menurun drastis yang mengharuskannya dirujuk ke Rumah Sakit Ulin yang memiliki fasilitas lebih lengkap guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif, bahkan di Rumah Sakit tersebut dirinya sempat menjalani perawatan diruang ICU

Dr Isna Farida tidak bisa memastikan kapan dirinya mulai terpapar virus tersebut, namun melihat tugasnya sebagai tenaga kesehatan di RSUD H Boejasin yang di tunjuk sebagai salah satu Rumah Sakit rujukan pasien corona di Kalimantan Selatan, resiko untuk terpapar virus tersebut pasti sangat besar dan bisa kapan saja.

Dengan peristiwa ini Dr Isna Farida berharap bisa dijadikan pembelajaran buat semua, bahwa bahaya corona sangat luar biasa, bahkan sampai ada yang meninggal dunia, siapa saja bisa terpapar virus tersebut, tidak peduli apakah dia petani, pedagang, pejabat atau masyarakat biasa.

Kepada masyarakat, khususnya warga Tanah Laut, Dr Isna Farida berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan tingkatkan daya tahan tubuh.
Jangan abaikan anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan, selalu kenakan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan.
” Mohon do’anya agar bisa segera beraktifitas kembali untuk melayani masyarakat Tanah Laut, salam sehat selalu buat semua ” pesan Dr Isna Farida.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Heriyanto Karyawan PT. CPKA Korban Kecelakaan Jatuh ke Laut Masih Belum Ditemukan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *